Reza Rahadian Mulai Jalani Hidup Sehat Pascaterserang Tifus

Selasa, 19 April 2016 - 18:15 WIB
Reza Rahadian Mulai Jalani Hidup Sehat Pascaterserang Tifus
Reza Rahadian Mulai Jalani Hidup Sehat Pascaterserang Tifus
A A A
JAKARTA - Aktor tampan Reza Rahadian mengaku, penyakit tifus yang dideritanya belum lama ini membuatnya lebih memperhatikan kesehatan. Kini, dia pun telah menganut pola hidup sehat.

Menurut dia, cara ini bisa membantunya agar tidak kembali tumbang. Saat ini, bintang film Pendekar Tongkat Emas itu pun tengah menjalani masa pemulihan.

"Saya mulai jaga pola makan dan pola tidur. Sebelumnya, pola tidur saya berantakan. Biasa tidur 4 jam sehari, sekarang diusahakan harus 6—8 jam," papar Reza saat ditemui Sindonews di XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta.

Sebagai ganti vitamin, pria 29 tahun tersebut lebih memilih rutin mengonsumsi air putih dan buah-buahan. "Sekarang komunikasi dengan badan harus lebih baik. Saya nggak konsumsi multivitamin, tapi konsumsi buah meningkat dan minum air putih harus semakin banyak," ujarnya.

Menariknya, sebagai bentuk hiburannya setelah sakit, Reza mengaku sudah menyiapkan rencana berlibur. Tak tanggung-tanggung, dua destinasi menarik sekaligus menjadi incarannya, yaitu Jepang dan Wakatobi. "Planning ke Jepang atau kembali ke Wakatobi," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)